Senin, 30 Juli 2012

Franda main di CCC 3



Kaget dan gak percaya banget waktu tau kak Franda jadi salah satu pemain cewek di CCC 3. Bahkan sempat bertanya pada diri sendiri, kak Franda yang mana ya??? kak Franda pacarnya mangbis kan??. Saking gak percaya sampai-sampai muncul pertanyaan kaya gitu.
Kak Franda main di CCC sempat menyebabkan para Bismaniacs mengamuk. Sampai-sampai berfikiran kak Franda mendongkrak popularitas lewat kak Bisma. Perasaan nih, kak Franda sebelum pacaran sama kak Bisma udah terkenal deh!! terutama dikalangan para cowok. Bahkan ada yang bilang kak Bisma yang ngusulin kak Franda untuk main di CCC 3. Kak Bisma gak mungkin kaya gitu kali!!.
Kalau aku sendiri sih berfikiran kak Franda main di CCC 3 ya karena dipanggil sama pihak CCCnya atau sama pihak TransTV. Kenapa berfikiran kaya gitu?? ya karena kak Franda emang pernah terlibat di stasiun TransTV, jadi walaupun kak Franda nggak pacaran sama kak Bisma ada kemungkinan kak Franda di panggil untuk main di CCC. Dan ternyata pemikiran aku terbukti, kak Franda main di CCC karena memang di panggil sama pihak CCC dan kak Bisma sendiri gak tau bahkan sempat kaget waktu tau kak Franda main di CCC 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar