Sabtu, 12 Januari 2013

Fanfiction FranBis " Jealous is Love "

Tiba-tiba dapet ide nih waktu nonton SMASH hari ini. 
Cerita ini hanya fiktif belaka. Mohon maaf bila ada kesalahan :)

Selamat Membaca ^^

Jealous is Love









*Author POV*

 Di sebuah apartement terlihat seorang cewek baru keluar dari kamarnya. Dia kemudian pergi ke dapur dan membuat teh. Setelah selesai dia kemudian beranjak ke sofa depan televisi.

 " Minum yang manis.. Sambil nonton yang manis " ucapnya sambil tersenyum geli, kemudian menyalakan televisi tersebut dan memindahkannya ke chanel musik pagi.

 " Udah nyanyi belum ya? " tanyanya pada diri sendiri karena saat ini sedang iklan.

 Sesaat kemudian terlihat di layar kaca televisi 7 cowok-cowok keren yang tergabung dalam SMASH membawakan lagu Pahat Hati.

 Cewek tersebutpun ikut bernyanyi lagu tersebut sambil senyum-senyum gak jelas.

 " Bersama kamu emang anugerah Tuhan Bis " ucap cewek tersebut sesaat setelah salah satu personil SMASH menyanyikan lirik ' Bersamamu adalah anugerah Tuhan'.

 Setelah melihat cowok yang ia cintai membuat rasa rindunya sedikit terobati.


 Cewek itu pun asyik menonton acara musik tersebut sambil sesekali ikut bernyanyi.

 ~ Author POV End ~

 * Franda POV *

 " Hua.... Itu ngapain pacar gue di peluk-peluk terus dicium lagi. Ish... " ucap Gue kesal.

 " Kamu kenapa nda? " tanya mba athie yang baru datang.

 " Dasar Bismalaam ganjen, kenapa pelukannya dibales sich!! " ucap gue geram.

 " Ya gapapa kali nda, Bisma cuma bales pelukan fansnya ini " ucap mba athie.

 " Ish.... Gak gitu juga kali mba " ucap gue pada mba athie yang merupakan managerku.

 " mmm.... Ceritanya kamu jealous nih " ucap mba athie.

 " Jealous sama fansnya si Bismalam itu? Gak banget! " ucap gue.

 " Kalau gak jealous kenapa marah-marah. Akuin aja kali nda " ucap mba athie menggoda gue.

 " Nggak! " ucap gue tegas walau dalam hati bilang Iya.

 " masya? Mba gak percaya tuh! " ucap mba athie.

 " Ah.... Tau ah! " ucap gue sebal.

 " Tuh Handphone kamu bunyi " ucap mba athie sambil melirik Handphoneku yang ada di atas meja.

 " Ngapain nih orang telepon gue " ucap gue saat tau orang yang menelepon tersebut Bisma. Gue pun tidak mengangat telepon tersebut.

 " ish.... Berisik! " ucap gue kesal karena handphone gue terus berbunyi.

 " Diangkat atuh nda, siapa tau penting " ucap mba athie.

 " Males! " ucap gue kemudiaan pergi ke dapur.

 " Nda... " panggil mba athie.

 " Apa? " sahut gue dari dapur.

 " Cepetan kesini! " ucap mba athie.

 " Iya, iya, ada apa sih mba? " tanyaku saat kembali ke sofa depan televisi.

 " Tuh! " ucap mba athie sambil menunjuk layar telivisi.

 " Emang kenapa gitu? " tanya gue pada mba athie.

 " Itu VC Rindu ini kan? Yang syuting di bali itu kan? " tanya mba athie.

 " Iya, terus? " ucap gue.

 " VC nya keren, apalagi Bismanya tuh! Bikin meleleh " ucap mba athie.

 " Lebay " ucap gue pada mba athie, walaupun gue akui Bisma keren.

 " Ih.... Gila itu adegan di dalam airnya menggoda iman... " ucap mba athie.

 " Ish... Ngapain ada adegan kaya gitu! Mau pamer badan, kayanya yang punya badan bagus aja! " ucap gue kesal.

 " Keren tau nda, Bismanya seksi-seksi gimana gitu " ucap mba athie.

 " Bismalam.... Mau ngapain sich Telpon-telpon! " ucap gue geram.

 ~Franda POV End~

 * Bisma POV *

 " Aissshh..... aaaaa...... " teriak gue prustasi sambil mengacak-ngacak rambut.

 " Kenapa si Bisma? " tanya Rafael pada Reza.

 " Prustasi karena si Franda " ucap Reza sambil asyik memainkan handphonenya.

 " Ayolah nda, angkat telponnya " mohon gue.

 " EFRANDA STEFANUS!! " ucap gue geram.

 " Woy Bis, ayo! " ucap Rafael saat kami harus naik kepanggung lagi.

Sesaat setelah pemutaran VC terbaru kami yaitu Rindu Ini gue luangin waktu untuk ngetweet untuk bertanya bagaimana pendapat para smashblast tentang VC Rindu Ini.

 ' Bagaimana #SMASHVCRinduIni nya hadirin sekalian? Semoga meaning nya tersampaikan rasa rindu saya ini. :) ' terutama rindu gue untuknya. Tambah gue dalam hati.

 Gue pun kembali menelpon Franda, cewek yang gue cintai.

 " Bismalam.... Mau ngapin sich telpon-telpon! " ucap Franda geram saat telepon gue diangkatnya.

 " Ya! Kenapa marah-marah " ucap gue.

 " Pake nanya kenapa lagi. Tau ah! " ucapnya kemudian mematikan sambungan teleponnya.

 " Emang gue punya salah apa sama dia. Kok franda marah-marah " ucap gue bingung.

 " Mungkin Franda marah karena loe gak perhatian padanya " ucap Rafael menduga-duga.

 " Makanya Bis, loe itu harus perhatian sama pacar loe itu, jangan terlalu cuek juga " ucap Dicky.

 " Tau nih, sibuk sih sibuk tapi jangan mengabaikan pacar loe juga kali " ucap Reza.

 " Kalau gue jadi Franda gue bakal cari laki-laki lain yang lebih perhatian dan selalu ada waktu buat gue " sindir Morgan.

 " hahaha bener tuh kata si Morgan, gue bakal putusin kalau punya pacar yang cuek bebek kaya loe " ucap Rangga membuat suasana makin panas.

 " Kayanya Franda mulai sadar deh kalau loe itu bukan yang terbaik untuknya, dia mungkin memutuskan untuk meninggalkan loe mang " tambal si Ilham yang makin membuat gue kesal.

 " STOP! " bentak gue.

 Sesaat susana menjadi hening. Ejekan dari personil SMASH membuat emosi gue meledak.

 " Gue tau gue bukan cowok yang terbaik untuk dia. Gue memang terlalu cuek, Gue jarang bilang sayang ataupun cinta padanya tapi semua itu selalu gue rasakan dan seluruh rasa cinta dan sayang gue selalu untuk Franda. Gak ada cewek lain yang bisa menggantikan posisi dia di hati gue " ucap gue panjang lebar.

 " Itu lirik lagu ya mang, keren banget! " ucap Dicky.

 ' pletak ' satu jitakan didapat oleh dicky dari Rafael.

 " Kok gue dijitak sih co. Sakit tau! " ucap dicky sambil manyun.

" Orang lagi serius-serius, loe malah bercanda " ucap Reza.

 " Mendingan sekarang loe samperin Franda di apartementnya. Selesaikan masalah kalian berdua " ucap Rafael.

 ~ Bisma POV End ~

 * Author POV *

 ' Teng nong... Teng nong.... ' terdengar suara bel apartement cewek manis bernama Franda.

 ' Ceklek ' pintu apartement di buka oleh mba athie.

 " Eh Bisma, mau ketemu Franda ya? " tanya mba athie pada Bisma.

 " hehehe iya mba. Frandanya ada? " tanya Bisma.

 " Ada kok! Masuk aja. Mba kebetulan mau ke supermarket dulu " ucap mba athie.

 Bisma pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam apartement kekasihnya.

 " Mba, hari ini jadwalnya padet gak? " tanya Franda pada mba athie dari dalam kamar.

 Merasa tidak ada jawaban Franda memutuskan untuk keluar dari kamarnya.

 " Bisma " ucapnya kaget saat melihat Bisma berada di dalam apartementnya.

 " Kok loe bisa masuk sich! Mba athie mana? " tanya Franda sinis.

 " Kamu emang marah banget sama aku nda, buktinya kamu bilang loe " ucap Bisma dalam hati.

 " Kesupermaket " jawab Bisma singkat.

 " oh.... Loe mau ngapain kesini? " tanya Franda dengan nada yang terkesan dingin.

 " Kamu marah sama aku ya nda? " tanya Bisma.

 " Nggak " ucap Franda singkat.

 " Kalau nggak marah kok kamu kaya yang sinis gitu ke aku. Kalau kamu marah sama aku jujur aja " jelas Bisma.

 " Iya, aku marah sama kamu! " ungkap Franda.

 " Kenapa? " tanya Bisma.

 " Kenapa? Kamu tanya kenapa? Tanya aja sama diri kamu sendiri! " ucap Franda menggebu-gebu.

 " Maaf... " ucap Bisma sambil mendekap tubuh Franda dalam pelukannya.

 " Aku capek Bis... " ungkap Franda.

 " Maksud kamu apa? Kamu capek dengan aku dan mau ninggalin aku gitu. Gak akan pernah bisa " ucap Bisma.

 " Aku hanya cewek biasa Bis. Aku akan merasakan sakit saat cowoknya dipeluk dan di cium cewek lain, walaupun cewek itu hanya fans kamu " terang Franda.

 " Jadi ceritanya kamu jealous nih " ucap Bisma.

 " Iya jealous! Puas! " ungkap Franda.



 " Cie.... Efranda Stefanus pacarnya Bisma Karisma lagi jealous " ucap Bisma memmgoda Franda.


 " Jealous is Love "


 Senyuman yang sangat manis terukir di bibir seorang Bisma. Dia baru tau bahwa pacarnya marah-marah karena cemburu.

 " Aku hanya membalas pelukan fans aku doang kok, gak lebih " jelas Bisma.

 " oh.... Kayanya kamu menikmati banget pelukan itu ya, apalagi pas dicium " sindir Franda.

 " Aku bisa membalas pelukan cewek-cewek karena mereka yang meluk aku duluan, tapi aku hanya akan memeluk duluan cewek yang benar-benar aku sayang. Seperti saat ini aku yang duluan memeluk kamu. Karena aku sayang sama kamu. Dan masalah ciuman, bibir cewek lain bisa menempel di pipiku, tapi cuma bibirku yang akan menempel di pipimu " ucap Bisma.

 " Apaan sich.... " ucap Franda malu sambil memukul-mukul kecil dada Bisma.

 " oh ya, udah liat VC Rindu ini belum? Gimana aku keren kan? Aku emang selalu keren kok " ucap Bisma percaya diri.

 " Keren? Nggak banget tau! Pake ada adegan di dalam air yang gak pake baju itu. ih... Nggak banget! " ucap Franda sambil melepaskan pelukan Bisma.

 " Masa? Padahal adegan itu paling disukain para Bismaniac loh! Katanya aku seksi " ucap Bisma.

 " Seksi apaan coba? Badan kerempeng kaya gitu dibilang seksi. Buta kali yang bilang kamu seksi " ucap Franda.

 " mmm.... Aku bakal tunjukin langsung kalau aku itu emang seksi. Dan siap-siap kamu bakal tergoda " ucap Bisma sambil memegang ujung bawah bajunya seperti ingin membuka baju.

 " Bisma..... Kalau kamu berani buka baju depan aku, kita putus! " ucap Franda sedikit mengancam.

 " Bener nih gak mau lihat? " goda Bisma.

 " Ah..... Gak mau.... " ucap Franda menutup matanya dengan kedua tangannya kemudian pergi meninggalkan Bisma yang malah tersenyum manis melihat tingkah kekasihnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar