Sabtu, 11 Agustus 2012

Franda, Bisma dan Dina

   
     Hubungan kak Bisma dan kak Franda sampai sekarang belum disetujui sebagian Bismaniacs. Para Bismaniacs masih mengharapkan kak Bisma putus dengan kak Franda dan balikan sama kak Dina. Waalaupun begitu, hubungan kak Bisma dan kak Franda makin lengket dan mereka masih bersama sampai sekarang.
   
    Apakah kalian tahu waktu awal kak Bisma dan kak Dina pacaran pun banyak Bismaniacs yang tidak setuju. Banyak banget fanbase-fanbase haters kak Dina yang bermunculan, mereka juga selalu mencari tahu kejelekan dari kak Dina dan membanding-bandingkan kak Dina dengan cewek-cewek yang sebelumnya dekat dengan kak Bisma. Setelah kak Bisma dan kak Dina putus fanbase-fanbase haters tersebut udah gak aktif lagi, dan sekarang fanbase-fanbase haters kak Frandalah yang sedang aktif-aktifnya membully kak Franda. Mereka yang dulunya gak setuju sama hubungan kak Bisma dan kak Dina jadi setuju dan mendukung kak Bisma dan kak Dina disaat mereka sudah putus dan kak Bisma pacaran dengan kak Franda. Merekapun selalu membanding-bandingkan kak Franda dan kak Dina dari segi apapun.

     Kejadian itu bakal terulang kembali sampai kapanpun. Jikalau kak Bisma dan kak Franda putus dan kak Bisma dekat dengan cewek lain pasti mereka bakal membandingkan cewek tersebut dengan pacar kak Bisma sebelumnya alias kak Franda. Apakah mereka gak capek selalu ngurusin urusan pribasi kak Bisma. Kalau kalian Bismaniacs sejati, harusnya kalian setuju kak Bisma pacaran dengan siapapun selama itu buat kak Bisma bahagia. ♉(‾⌣‾)♉

2 komentar:

  1. aq setuju aja kak bisma ma siapa aja ,asalkan wanita itu baik2 &kak bisma nyaman hub ma dia

    BalasHapus
  2. sebenarnya kak bisma ama siapa si/??//bingung au,,,,,,,kak boleh mnta no hpnya nggak

    BalasHapus