Minggu, 12 Agustus 2012

Untaian Kata FranBis




Bisma

" Tak usah orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita. Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini menjadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita ".

Franda

" Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan ".

Bisma

" Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada. Seiring perasaanku yang tulus setia, pastilah kau kan slalu ku cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama, bercinta melintasi hamparan dunia ".

Franda

" Kadang aku tak pernah mengerti, kadang semua penuh misteri. Segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Untuk menjadikanmu raja dihati, tuk kupeluk kudekap menyejukan diri ".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar